Pemeritah Desa dan Masyarakat Melaksanakan Giat Jumat Bersih di Tempat Pemakaman Umum Desa Leuwinutug

Bogor – jurnalpolisi.id

Jumat bersih yang rutin di laksanakan oleh Pemerintah Desa Leuwinutug Kec. Citeureup Kab. Bogor di laksanakan oleh perangkat Desa dan bersama masyarakat di tempat pemakaman umum yang berada di Desa Leuwinutug.Jumat (24/11/2023).

Kepala Desa Leuwinutug Kang Den’z mengatakan, kegiatan rutin jumat bersih yang di laksanakan perangkat Desa dan masyarakat selain lingkungan tempat tinggal warga, juga di laksanakan di tempat pemakaman umum kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mewujudkan lingkungan yang bersih juga sehat, disamping giat jumat bersih dilaksanakan tentunya juga untuk mewujudkan jalinan silahturahmi antara perangkat Desa dan atar masyarakat Desa Leuwinutug.

Kegiatan rutin jumat bersih ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan selalu menjaga kebersihan akan sekitar lingkungan dan juga di tempat pemakaman umum dalam menciptakan suasana yang nyaman dan bersih.

hari ini jumat giat bersih yang rutin di adakan dilaksanakan di tempat pemakaman umum yang berada di Desa Leuwinutug kec. Citeureup Kab. Bogor, dengan tema bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai dan menghormati jasa pahlawan/Leluhurnya Leuwinutug.

Selain itu juga dalam Giat Jumat bersih ini dapat memotivasi masyarakat Desa Leuwinutug selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar sehingga jauh dari sampah ,dan juga bermamfaat bagi masyarakat.” tutup Kades Desa Leuwinutug.

(Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *