Pemerintah Pekon Pagardalam Kec.Pesisir Selatan Salurkan BLT DD Tahap 3 Kepada 22 KPM

Pesibar – jurnalpolisi.id
Pemerintah pekon pagar Dalam Kec.pesisir selatan.kab.pesisir barat. Pembagian BLT.DD triwulan 3 dilaksanakan di balai pekon pagar dalam dimulai dari jam 09:30 sampai selesai.

Bantuan langsung tunai dari dana desa triwulan 3 adalah Rp300.000,- /bulan per KPM sehingga untuk di bulan juli,agustus,dan september. yang diberikan kepada warga 22 orang yg menerima (KPM). masing-masing mendapatkan uang Rp.900.000,selama 3 bulan per orang yg menerima dan mendapat kan 22 (KPM).

Hadir dalam acara penyaluran BLT DD tersebut Camat,aparat pekon pagar Dalam babinkamtibmas , Babinsa ,LHP. serta 22 orang keluarga penerima manfaat( KPM ) . BLT dari dana desa . Selasa 14/11/2023.

program pemerintah pekon pagar Dalam .kec.pesisir Selatan kab.pesisir Barat. benar benar membantu warga nya untuk mengurangi kemiskinan. selain itu juga untuk meringankan beban masyarakat yang benar-benar miskin dan benar benar membutuhkan.

Pembagian BLT DD tepat pada sasaran yg benar benar membutuh kannya kepada masyarakat pada tahap 3 ini dengan jumlah 22 KPM menerima bantuan sebesar Rp.900.000,-/3 bulan. Dari bulan juli,agustus,september.untuk di thn 2023 .alhamdulillah penyaluran berjalan lancar , tanpa ada hambatan apa pun.terima kasih banyak serta dukungan dari semua pihak ,yang sejak awal hingga penyaluran terhadap tahap 3 ini dapat hadir .

Dengan Jumlah warga nya 22 ( KPM) itu sudah melakukan verifikasi secara faktual, sesuai pemerintah desa dalam penggunaan dana desa di thn 2023 ini.

Menurut peratin Eriza deska aryanto mengatakan agar dapat bisa membantu dan berharap bagi warga penerima BLT DD thn 2023 agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini dengan sebaik baik nya untuk kepentingan sehari hari ,agar dapat di guna kan seperlu nya dari pada kepentingan yang lain. kegiatan pembagian BLT DD akan dievaluasi setiap pelaksanaannya. agar setiap warga nya mendapatkan bantuan BLT DD tepat pada sasaran nya.(zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *