Pemerintah Pekon Padang Rindu Kecamatan Pesisir Utara Salurkan BLT-DD Tahap Ketiga Tahun 2023

Pesibar – jurnalpolisi.id
Pekon Padang Rindu Kecamatan Pesisir Utara Salurkan BLT-DD Tahap Ketiga Tahun 2023.Pemerintah Pekon Padang Rindu, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat, melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD Tahap ketiga periode bulan Juli, Agustus, September, Senin (13/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di balai Pekon setempat, turut dihadiri Camat Pesisir Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, PL, LHP, LPM, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, peratin padang rindu, beserta seluruh aparatur pekon padang rindu, beserta masyarakat penerima BLT-DD.

Peratin Padang Rindu, Khoiril Anwar menyampaikan bahwa, Kegiatan hari ini kita pemerintahan pekon telah merealisasikan pembagian BLT-DD tahap ketiga periode bulan Juli, Agustus, September, yang mana dalam pembagian BLT-DD yang kita bagikan kepada 39 KPM dengan masing-masing KPM menerima bantuan sejumlah 900 ribu rupiah/KPM, dengan rincian 3 bulan yaitu juli, agustus, september dengan jumlah perbulan 300 ribu rupiah.

Peratin juga menyampaikan semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu dan sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga serta dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi 39 KPM yang mendapat kan bantuan tsb Pungkas Peratin. (Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *