Menikmati Secangkir Kopi Hangat Bersama Sahabat Lama

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Secangkir kopi hangat menemani di perbincangan bersama sahabat yang telah lama tak berjumpa,saling bertukar cerita dan mengingat masa dulu dalam satu tim kerja untuk menyelesaikan tanggung jawab bersama yang diamanahkan pimpinan.

Terkenang saling bergurau disela-sela istirahat kerja,dan ada saja bahan yang diguraukan, untuk mengurangi kelelahan dalam bekerja, sebab untuk menyelesaikan beban kerja ada kekompakan dan saling kerja sama untuk menghindari kesalahan kerja nantinya. Kerja Tim memang perlu terbangun jalinan komunikasi yang akrab diantara sesama anggota tim kerja.

Dalam perspektif organisasi kerja sama diperlukan untuk terwujudnya harapan organisasi atas sumber daya manusia yang dimilikinya, meskipun demikian pada tataran tertentu terdapat jalur komando dan jalur koordinasi yang akan membuat tim kerja lebih solid untuk menyelesaikan beban kerja secara bersama,memang tim kerja menjadi kebutuhan organisasi yang tidak dapat dihindari.

Dalam berbagai literatur organisasi dan manajemen,organisasi akan dapat mewujudkan efektivitas organisasi, akan berkaitan dengan efektivitas individu dan efektivitas kelompok, pencapaian efektivitas kelompok diperlukan terdapatnya tim kerja.

Disela-sela istirahat penyelesaian pekerjaan oleh tim, kami selalu menikmati secangkir kopi hangat bersama-sama, suasana kerja dahulu yang tidak akan terulang lagi bersama, disebabkan saat ini masing-masing telah mengambil keputusan untuk mencari pekerjaan yang lebih baik, sementara jalinan silaturahmi tetap akrab dan penuh rasa kekeluargaan.perbincangan sambil menikmati secangkir kopi hangat menemani asik nya saling berbagi cerita dan kenangan masa lalu. Sehat selalu sahabat. Semoga kita bertemu dilain waktu bersama tim kerja yang lengkap dan tetap bersama secangkir kopi hangat untuk dinikmati bersama.( sopyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *