Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-78, Kapolsek Indrapura Menjadi Inspektur Upacara

.Batu Bara,(Sumut) – jurnalpolisi.id.

Bersama anggota .Kapolsek AKP Jonni .h.Damanik .SH MH. melaksanakan upacara hari guru Nasional(HGN) dan ulang tahun (PGRI) Kapolsek Indrapura AKP Jonni H.damanik .SH MH.inspektur upacara yang dilaksanakan dihalaman sekolah .SMA .Negeri 1.sei suka.kelurahan perkebunan desa sipare pare .kec .SEI suka.kab.Batu Bara.dengan tema merayakan hari guru Nasional (HGN) dan ulang tahun (PGRI) ke-78 tahun.

Dalam giat upacara hari guru Nasional dan ulang tahun PGRI .ke-78 tersebut tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP. Jonni.h.damanik.SH.MH, Kepala sekolah SMA Negeri 1.sei suka .Bapak Muhamad Kamil SPD.I.MA.Dan personil Polsek indrapura.para guru siswa/siswi.

Upacara peringatan (HGN) Dan ulang tahun(PGRI).ke-78.diisi dengan tema pembacaan teks Pancasila dan pembacaan .UUD.1945.

Peringatan hari guru merupakan atas jasa para guru dengan tema kasih untukmu guru ,sebagai pahlawan tanpa jasa yang telah mendidik generasi penerus polri, guru merupakan pahlawan tanpa jasa yang sangat mempengaruhi masa depan generasi penerus bangsa, selain itu juga guru memiliki tanggung jawab.membentuk karakter peserta didik melalui harmonisasi.olah hati, olah rasa, olah pikir, dan olah raga.

Kapolsek AKP .Jonni H.damanik .SH.MH.membenarkan kegiatan tersebut .dan mengucapkan selamat hari guru Nasional dan ulang tahun PGRI .ke 78 tahun.semoga pengabdian para guru memberikan makna bagi bangsa dan negara agar menjadi amal ibadah disisi Tuhan.

Dengan HUT PGRI atau hari guru nasional yang semangkin dewasa kami mengucapkan selamat dan semoga para guru di seluruh Indonesia .khusus nya di kecamatan SEI suka semakin maju tambah semangat dan sejahtera ,ungkap AKP.Jonni.H.Damanik.SH.MH.

(Kabiro JPN Husaini Yafizam.mengabarkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *