Mahdi gultom S.pd resmi di lantik sebagai camat kec. Bukit malintang

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Bupati kab. mandailing natal H.M jakfar sukhaeri lantik pejabat eselon ll dan lll, kadis dan camat di gedung serba guna pemkab mandailing natal pada 13 nopember 2023 pukul 15 wib.

Mahdi gultom Spd di lantik sebagai camat di kec. Bukit malintang kab. Mandailing natal. Secara administrasi mahdi gultom resmi menjadi camat di kec. Bukit malintang. Suasana haru menyelimuti proses pelantikan yang di hadiri pendamping (istri) dan kluarga juga pendukung.

Mahdi gultom saat di hampiri awak media menyampaikan, jabatan ini adalah amanah yang harus di emban sebagai pembina, pembimbing, dan sekaligus sebagai pelayan masyarakat di kec. Bukit malintang. Mahdi gultom juga mengucapkan terimakasih kepada semua elemen dan lapisan masyarakat yang telah memberi dukungan dan doanya.

Mahdi gultom juga berharap kepada seluruh pejabat, staf dan pegawai kantor camat kec. Bukit malintang semoga dapat bahu membahu dalam menjalankan program pemerintah yang sipat nya membangun. Serta selalu menjunjung tinggi kode etik pejabat (pegawai).

Icukjp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *