KUNJUNGAN GURU TK PKK SUKA JAYA BERSAMA SISWA/I KE AIRUD DISAMBUT HANGAT

Batu Bara (Sumut) – jurnalpolisi.id

Senin tanggal 13/Nopember 2023.Kunjungan TK PKK .Suka jaya bersama siswa/siswi ke Airud disambut dengan senang hati bapak IPDA HANDRICO Putra kaban SH.Dalam rangka mengenali kerja atau tugas pokok Polisi AIRUD .Dengan tema polri sahabat Anak.

Kegiatan murid sekolah TK PKK .Suka jaya diterima oleh Aipda Handrico putra kaban SH.dan personil lain nya .serta kepala sekolah dan majelis guru pembimbingnya.dalam kegiatan murid TK PKK SUKA jaya yakni bertema sebagai polisi Airud Sahabat anak memperkenalkan diantara nya memberikan Arahan, Ini dapat dilaksanakan adanya wujud hubungan kerja sama yang baik antara kepolisian Airud dengan pihak sekolah.

Dĺengan tujuhan pengenalan & pelajaran tentang kepolisian perairan dan udara .hal ini juga merupakan implemen program Ditpol .Airud Polda sumut.kombes pol Toni Ariadi Efendi SH .S.Ik.MH .MM. agar memberi rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta pembelajaran tentang keberadaan sosok polisi sahabat anak .

Kami dari jajaran Ditpol.Airud Polda Sumut Unit markas Batu Bara menyambut baik bila ada lembaga Pendidikan atau sekolah yang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat dengan kepolisian khusus nya ,pol.Airud karena polisi sahat anak.dengan ada nya kegiatan ini pol.Airud memberi pesan – pesan kepada murid TK PKK .Suka jaya diantara nya jangan lupa sholat 5 waktu ,hormati orang tua dan guru serta rajin berdoa agar diberikan ilmu yang bermemfaat dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT. fungkas nya

(Kabiro JPN .Husaini Yafizam mengabarkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *