Kolaborasi Banyuwangi Update dan BINET TV untuk Meningkatkan Kualitas Berita, Begini Harapan Direktur Ari

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Dalam rangka membangun kerjasama bisnis dan berita, Direktur PT. Media Gemilang Group, Ari Bagus Pranata, bersama Pimpinan Redaksi Banyuwangi Update menyambangi kantor Banyuwangi Net (BINET) TV, Jumat (10/11/2023).

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas potensi kolaborasi dalam penayangan program acara berita dan pemasangan iklan.

“Kami membahas salah satu hal yang menurut kami penting adalah tentang kerjasama penayangan program acara berita yang akurat dan dipercaya untuk ditayangkan di BINET TV,” jelas Ari Bagus Pranata.

Menurut Ari, masyarakat dapat memilih untuk menayangkan iklannya baik dalam penayangan di TV (BINET) atau di media online (Banyuwangi Update) dengan tarif fleksibel.

“Kalau harga dan jam tayang nya kita bisa menyesuaikan,” tegasnya.

CEO BINET, Febby, juga turut menjelaskan bahwa stasiun televisi mereka telah tersedia di Indovision dan menjangkau beberapa kecamatan di Banyuwangi.

“BINET juga ada di K-Vison,” ungkap Febby.

Pada akhir pertemuan, CEO BINET beserta manajernya menyambut baik kerjasama yang diusulkan dan sepakat untuk saling mendukung. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas berita serta memperluas opsi efektif untuk pemasangan iklan.

“Kami Berkomitmen untuk membangun kerjasama dan komunikasi yang baik antara Banyuwangi Update Dan BINET TV, intinya jangan ada yang saling dirugikan,” kata Pimpinan Redaksi, Mutiah.
Sumber : Ari

Pewarta : Boby Tri Setya Hartanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *