Ketua DPD Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPD KGBN) Sumut Sambut Calon Presiden Ganjar Pranowo

Baru Bara – jurnalpolisi.id

11/11/2023 Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPD KGBN) SumUt – Drs. Effendi Silalahi, berserta jajaran pengurus DPD seperti Sekretaris – Meri Khristina Sinulingga SE,Spd, Sri Agustina Sipayung, Irene Puspa Sari Rumahorbo ST, Bendahara II – Biston Panjaitan, Sosial kemasyarakatan – Nurita Simare mare SH, Agustina Tamba, dan beberapa pengurus dari Deli Serdang seperti Ketua DPC KGBN DELI SERDANG Anto beserta rombongan dari Deli serdang menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) dari PDI Perjuangan yaitu Bapak Ganjar Pranowo hadir di Kabupaten Deli Serdang.
Pada Jumat 10 November 2023.

Bertempat di Desa Tumpatan Nibung, Jln. Pringgan, ujung Jln Makmur.
Deli Serdang, Sumatera Utara

Melalui pesan WA kepada Humas DPP KGBN, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPD KGBN) Sumatera Utara (SumUt) menyampaikan syukur atas suksesnya acara Kunjungan Bapak GANJAR PRANOWO ke DELI SERDANG dan beberapa tempat lainnya yang ada di SumUt

Lebih lanjut Sekretaris DPD KGBN SumUt, menceritakan perihal kunjungan itu, serta memberitakan perihal mengenai hal yang paling membuat Kawan Kawan dari KGBN bahagia atas kunjungan tersebut adalah karena BINGKAI yg berisi kegiatan DPD KGBN SumUt selama ini mendapatkan tanda tangan langsung dari Bapak Ganjar Pranowo.

Kebahagiaan ini tidak hanya milik DPD KGBN SumUt melainkan kebahagiaan seluruh anggota KGBN secara NASIONAL. Kita patut bangga dan bersyukur, demikian Sekretaris DPD menutup informasinya.

(Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Sumber :

MKS/ Humas DPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *