Kenalkan Profesi Polisi, Polsek Banyubiru terima kunjungan TK Kartika III-23 Batalyon Zipur. Y

Semarang – jurnapolisi.id

Memperkenalkan sejak dini tugas Polisi, TK Kartika III-23 Batalyon Zipur Banyubiru 4/TK, Selasa 14 November 2023 mengunjungi Polsek Banyubiru dan diterima langsung oleh Kapolsek Banyubiru AKP Sungkowo SH.

Didampingi Kanit Binmas Polsek Banyubiru Aiptu Heri Wibowo dan sejumlah personel Polsek, para murid TK Kartika diajak berkeliling di lingkungan Polsek Banyubiru.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kepala sekolah, guru, siswa TK dan orang tua wali murid yang berkenan mengunjungi Polsek Banyubiru. Dimana ini merupakan wujud dari Sinergitas yang baik antara Polri dan TNI, dalam hal ini Batalyon Zipur 4/TK Banyubiru.” Ungkapnya.

Selain diajak berkeliling di lingkungan Polsek, para siswa juga diberi gambaran tentang tugas Polisi dalam menjaga keamanan ketertiban di tengah masyarakat.

“Setelah kami perkenalkan tugas seorang Polisi, kami ajak para murid untuk berkeliling patroli dengan menggunakan mobil patroli dinas milik Polsek Banyubiru.” Tambah Kapolsek.

Hal senada juga disampaikan kepala sekolah TK Kartika III-23 ibu Ani, dimana pihak TK Kartika Banyubiru mengucapkan terimakasih kepada Polsek Banyubiru.

“Kami ucapkan terimakasih pula kepada Pak Kapolsek Banyubiru, kami telah diterima disini dan murid murid TK Kartika Batalyon Zipur Banyubiru diperkenalkan tugas dari seorang Polisi. Semoga dapat memberikan inspirasi dan semangat kepada murid murid, baik semangat dari unsur TNI dimana kami berada dan saat ini dsri Unsur Polri.” Jelasnya.

Koordinator liputan Jateng DIY Muchyidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *