Kapolsek Rupat Menghadiri Upacara Peringatan HUT PGRI dan HUT Kopri di Kantor Camat Rupat

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bertempat dihalaman Kantor Camat Rupat jalan Pelajar Kelurahan Bantu Panjang Kecamatan Rupat (29/11/2023) dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke 68 dan Peringatan HUT Kopri 52 dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Hariadi,S.Sos M.Si Camat Rupat Kabupaten Bengkalis.

Pada upacara peringatan tersebut turut hadir Bapak Iptu Siswoyo,SH Kapolsek Rupat, Danramil 04/Rupat Bapak Lettu Arh.Rickman Sinaga,Sekretaris Kecamatan Rupat Hazri,S.Sos.M.IP,Korwilcam Rupat Henry,M.Pd, KUA Rupat Bapak H.Masdarudin, Lurah Se Kecamatan Rupat,Kepala UPT Sekecamatan Rupat.

Sementara itu peserta Upacara HUT PGRI ke 78 dan HUT Kopri ke 52 terdiri dari Satpol PP,Damkar,BPBD,Kopri,PGRI,Siswa SMA,SMP dan SD.

Pada upacara peringatan HUT PGRI dan HUT Kopri tahun ini, Camat Rupat Bapak Hariadi,S.Sos,M.Si membacakan amanat Menteri Pendidikan,Kebudayaan,Riset dan Teknologi yang pada intinya menyampaikan bahwa ibu dan bapak guru sebagai nakhoda kapal tidak mau membalikan lagi arah kapal merdeka belajar dan seluruh pendidik di Indonesia masih akan terus mewujudkan Merdeka belajar.dimana keyakinan ini tumbuh dari hal-hal yang berhasil kita capai bersama dalam empat tahun terakhir.

Selesai upacara hadirin dan para undangan yang hadir pada HUT PGRI ke 78 dan HUT Kopri ke 52 dilakukan acara ramah tamah dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan sebagai akhir memperingati HUT PGRI Ke 78 dan HUT Kopri ke 52.( sopyan /asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *