Kapolres Rohil AKBP Andrian : 229 Pcs Tinta di KPU Rusak dan Tidak Layak Pakai

ROHIL , jurnalpolisi.id

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan sejumlah 229 Pcs Tinta di KPU Rohil rusak dan tidak layak pakai. Minggu 5 Nopember November 2023 Pukul 10: 08 WIB.

Hal tersebut disampaikan setelah pihaknya menugaskan personel di jajaran Polsek Bangko yang terdiri dari Iptu Yatim, Aipda Robi. S Tambunan, Bripka Suhartono, Brpka N. Simamora, Brigadir Taruli. Untuk melakukan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Daerah Kabupaten Rohil di Jln Muli Rejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko.

“Berdasarkan laporan petugas pelaksana Pengamanan Logistik Pemilu 2024, terkonfirmasikan Kotak suara berjumlah 9.385 Kotak, kotak suara yang rusak 13 kotak, Tinta jumlahnya 3000 pcs, Tinta Rusak ( layak pakai) 449 pcs dan Tinta rusak (tidak layak pakai): 299 psc,” jelas Iptu Yulanda Alvaleri.

Sementara sejauh ini suasana di tempat tersebut, situasi aman dan kondusif. Namun pihak kepolisian akan terus melaksanakan Pengamanan Logistik dan Tempat Penyimpanan Logistik agar aman dari kejadian yang tidak di inginkan,” imbuhnya.

KabiroPanca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *