Kapolres Pesisir Barat menyalurkan sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Proyek Revetmen Pantai

Pesibar – jurnalpolisi.id

Polres Pesisir Barat melaksanakan bakti sosial bekerjasama dengan BBWS Mesuji Sekampung, PT. Pesona Alam Hijau dan CV. Intisnar Karya memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Proyek Revetmen Pantai di Balai pekon Kerbang dalam kec. Pesisir utara Kab. Pesisir Barat. Selasa (07/11/23).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H memimpin langsung kegiatan tersebut bersama Wakapolres Pesisir Barat, Pejabat Utama Polres Pesisir Barat dan Plt Kapolsek Pesisir Utara Iptu Rudi Aries. Kedatangan ini di sambut baik oleh Peratin Kerbang dalam dan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pelaksana Lapangan PUPR BBWS Mesuji sekampung Bpk Nasikin,ST, Projek Manajer PT. Pesona Alam Hijau Bpk Anton Antoni, ST, Site Manajer PT. Pesona Alam Hijau Bpk Windi Triyono, ST, K3 PT. Pesona Alam Hijau Bpk Trio Mahaliando, SE, Asisten Kuantiti CV. Inti Sari Bpk Fajar Hermawan, ST, Peratin Kerbang dalam Miswar Efendi, Peratin Balam Rizoni Aryen, Bhabinkamtibmas Aipda Beni Yandri, Babinsa Koptu Sahroji, Masyarakat Balam dan Kerbang dalam.

Dalam sambutannya Kapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa “Pada kesempatan hari ini kami dari Polres Pesisir Barat bekerja sama dengan rekan-rekan dari BBWS Mesuji Sekampung, PT. Pesona Alam Hijau dan CV. Intisnar Karya akan melaksanakan kegiatan bakti sosial” Ujarnya

Kapolres menambahkan Pemerintah sudah memperhatikan masyarakat dengan mengadakan proyek pengamanan pantai ini yang berguna untuk kelangsungan dan juga kelestarian dari lingkungan pantai dan laut. Saat ini pekerjaan pengamanan pantai telah selesai serta berjalan dengan lancar dan tuntas tanpa ada hambatan apapun.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini Kami semua bekerja sama memberi bantuan tanpa ada niatan atau maksud apapun,semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat pekon kerbang dalam dan pekon balam.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas di daerahnya masing-masing agar tetap aman dan kondusif. Zkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *