Jenderal TNI Agus Subiyanto Resmi Jadi Panglima TNI, COJ Indonesia Ucapkan Selamat

Medan – jurnalpolisi.id

Hari ini Rabu (22/11/2023) Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto SE M.Si resmi dilantik oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara. Pelantikan tersebut pun dihadiri oleh sejumlah pejabat Negara. Terlihat hadir juga Kasal – Kasau serta Kapolri.

Demi menciptakan pemilu damai dan adil, maka hal tersebut perlu dilakukan mengingat masa jabatan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono akan berakhir pada 28 November ini. Maka Presiden pun mengajukan nama Jenderal TNI Agus Subiyanto SE M.Si untuk menjadi Panglima TNI Menggantikan Laksamana Yudo Margono. Apalagi sebelumnya Agus Subiyanto juga menjabat sebagai Kasad menggantikan Jenderal TNI Dudung Abdurahman.

Community Of Journalist Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Heri Siswoyo sebagai Ketua Umumnya menyampaikan ucapan selamat kepada Jenderal TNI Agus Subiyanto atas jabatan barunya sebagai Panglima TNI dan mengucapkan terima kasih kepada Laksamana TNI Yudo Margono atas dedikasinya selama ini memimpin TNI. Semoga Panglima TNI yang baru ini dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi ditubuh TNI.

Sementara itu Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Brigade Anak Serdadu Sumut mengatakan bahwa, dirinya yakin TNI akan netral di Pemilu yang akan datang, sesuai dengan ucapan yang dikatakan Panglima TNI yang baru ini. Semoga kedepannya juga TNI tetap dicintai oleh rakyat, apalagi Alumni Akmil 91 ini sudah teruji. Demikian kata Roy Nasution yang juga menjabat Wakadiv Litbang DPP FRN Counter Polri dibawah pimpinan Agus Flores tersebut.
(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *