Hotel Santika Bukittinggi Ulangtahun ke 3 Bersama Anak Yatim dan Giat Donor Darah

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Memperingati Happy 3rd Anniversary, Hotel Santika Bukittinggi merayakan dengan 3 kegiatan dalam 1 hari dan salah satunya kegiatan donor darah, santunan kepada anak yatim serta perayaan ulang bersama karyawan di Ballroom lantai dasar. 

Menurut Public Relation Executive Hotel Santika Bukittinggi Meylan, acara donor darah baru kali ini dilakukan karena pada tahun sebelumnya terkendala masa covid-19. Memang pihak korporat tidak mengizinkan untuk dilakukan. 

“Tetapi santunan kepada anak yatim setiap tahun kita lakukan khususnya anak-anak yatim yang ada disekitar hotel. Sebelumnya kita juga pernah memberikan santunan kepada keluarga disekitar hotel yang masuk kategori (mohon maaf) dibawah kata cukup memenuhi kebutuhan hidup,” ujarnya pada Jumat, (10/11/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Owner/Komisaris Utama Hotel Santika Bukittinggi, Soehinto Sadikin bersama Istri Agnes Sadikin, Direktur Utama Hotel Santika Bukittinggi Arthur Sadikin bersama Istri.

Private Secretary Owner Hotel Santika Bukittinggi Endang, General Manager Hotel Santika Bukittinggi Alik Hidayat, Sales Manager Hotel Santika Bukittinggi Tiwi.

Public Relation Executive Hotel Santika Bukittinggi Meylan, Marketing Sales Executive Diding, dan sebagian karyawan Hotel Santika Bukittinggi. 

Lanjut Meylan, kegiatan itu sudah berlangsung sejak tadi siang baik santunan anak yatim sekitar 20 orang dari 30 orang yang diundang. Lalu donor darah yang pesertanya dibuka untuk umum baik karyawan ataupun dari para tamu hotel. 

Sementara itu, saat acara Happy 3rd Anniversary bersama Pimpinan dan Karyawan, General Manager Hotel Santika Bukittinggi Alik Hidayat, mengucapkan rasa syukur kepada seluruh karyawan dan pimpinan hotel yang terus komit dengan sistem sehingga kondisi finansial Hotel Santika Bukittinggi dalam kondisi yang baik. 

“Semoga Hotel Santika Bukittinggi menjadi hotel yang unggul atau terbaik di Kota Bukittinggi. Ini semua terbukti dengan kerja keras dari masing-masing unit di hotel, dengan tagline berkembang bersama kedepan dan targetnya market leader di Bukittinggi,” ucap Alik Hidayat. 

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Hotel Santika Bukittinggi Arthur Sadikin menambahkan bahwa Hotel Santika selalu mempertahankan produk dan service atau pelayanan yang baik kepada para tamu.

Hotel dengan kelas bintang 3, Hotel Santika Bukittinggi terus eksis meski lahir di saat masa-masa pandemi pada tahun 2020. 

Menurutnya, bahwa ulang tahun yang ke 3 Hotel Santika Bukittinggi ini, sebenarnya pada tanggal 18 Oktober 2023 yang sejak grand opening pada tanggal 18 Oktober 2020. 

Namun tambah Arthur, karena pada tanggal tersebut ruang meeting room kita selalu penuh makanya acara ulang tahun diundur di bulan November 2023 pada perayaan Hari Pahlawan. 

“Kita harus tetap jaga produk dan service untuk menjadi tolak ukur dari para tamu. Semoga Hotel Santika terus menjadi pilihan para tamu untuk menginap, mulai dari kelas superior hingga kelas Santika Suite,” pungkasnya. (Syafrianto) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *