HIMBAUAN KAPOLRES BATU BARA KEPADA SELURUH ANGGOTA AGAR MENJAGA CITRA POLRI DI TENGAH MASYARAKAT

BATUBARA, SUMUT – jurnalpolisi.id

17/11/2023 Untuk menjaga citra Polri di tengah-tengah masyarakat di harapkan kepada masing-masing Perwira pengemban fungsi agar mengawasi anggota dilapangan, jangan mencoreng citra Polri di tengah masyarakat ke depan. Hal itu di sampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K pada Ops Mantab Brata 2023-2024 di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara Kamis (16/11/23).

Dihadapan PJU ,AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K menyampaikan, 5 arahan untuk dipatuhi dan dilaksanakan seluruh personil Polres Batu 1, Polsek jajaran.Sedangkan terkait tahapan Pemilu serentak tahun 2024,Kapolres minta pengamanan dan pengawalan Logistik Pemilu dilakukan sesuai dengan SOP.Personil yang bertugas diminta melakukan pengecekan lokasi gudang atau tempat penyimpanan dengan selalu mewaspadai potensi gangguan keamanan yang akan terjadi.kepada Kasat Samapta Polres Batu Bara ditekankan agar setiap hari melaksanakan latihan personil Pleton Dalmas untuk menjaga kesehatan dan kesiapan menghadapi Pemilu 2023-2024.

Demikian kepada 4 Kapolsek jajaran Kapolres minta agar memberikan rasa aman diwilayahnya masing-masing.Galang terus para Tokoh Agama dan tokoh masyarakat agar Pemilu berjalan dengam aman dan kondusif.Kapolres meminta agar Bhabinkamtibmas dapat membantu Sat Intelkam dan Unit Intelkam untuk melaksanakan deteksi dini.Deteksi dini dilakukan menyikapi laporan-laporan masyakat mengenai masalah judi, narkoba dan perkembangan situasi politik diwilayah desa binaannya. (Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *