Gelar Apel Pagi, 11 Personel Polres Rohil Intensif Amankan Kantor KPU Daerah Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2023

ROHIL– jurnalpolisi.id

Kepolisian Resort Rokan Hilir (Polres Rohil) melalui Perwira Pengendali Pengamanan ( Padal Pam ) intensif laksanakan tugas pengamanan kantor KPU Daerah Kabupaten Rohil.

Pelaksanaan pengamanan ditandai dengan upacara Apel Pagi Personel yang dipimpin oleh Iptu Paisal Rusli dan diikuti 11 Personel dihalaman KPU di Jln Kecamatan Bagan Siapi-api ibukota Kabupaten Rohil. Selasa 21 November 2023 Pukul 08.00. WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024 tersebut.

Petugas intensif melaksanakan Pam KPU Kabupaten Rohil, sebelum melaksanakan tugas melaksanakan Apel Pagi. Apel ini selain mengecek kesiapan Personel, juga menyampaikan arahan – arahan dalam tugas yang menjadi tanggung jawab, yakni
Menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Rohil, agar memastikan kelengkapan Pribadi, sarpas dan Fasilitas Penunjang lainnya, agar melaksanakan Tugas dengan Penuh rasa tanggung Jawab. mengutamakan Komunikasi Publik dan Cooling Syistem, serta meningkatkan sinergitas dan Solidaritas.

Kegiatan pengamanan kantor KPU ini merupakan bagian dari salah satu upaya yang dilakukan pihak kepolisian menjelang pelaksanaan pemilu dalam Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024.. Dilakukan untuk menuju pemilu damai tahun 2024,” imbuhnya.

Kabiro Panca Sitepu

sumber :plh kasi humas polres rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *