Festival Kerinci Ke XXI, PDAM Tirta Sakti, Kesempatan Gelar Bulan Promosi

Kerinci – jurnalpolisi.id

Pada acara pembukaan Festival Kerinci Ke XXI bertempat di Danau Kerinci, Direktur Utama PerumdaTirta Sakti, Andi Tri Putra di konfirmasi awak media bahwa Perumda Tirta Sakti ambil bagian Stan Perumda Tirta Sakti, Kamis (02/11/2023) menjelaskan, bahwa dalam rangkaian memperingati HUT Kabupaten Kerinci ke 65 Perumda Tirta Sakti mendukung penuh program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah daerah.

Di HUT Kabupaten Kerinci ke 65 ini PDAM Tirta Sakti menawarkan bulan promosi kepada masyarakat berupa pemasangan baru dengan pembayaran 50 persen dan penyambungan kembali dengan pembayaran juga 50 persen.

“Program bulan promosi ini masyarakat dapat menerima dan memanfaatkannya karena hanya berlaku satu bulan. Kemudian kami melanjutkan dengan program lainnya yaitu pemasangan baru dengan potongan dari Rp.1.500.000 menjadi Rp.750.000 setiap konsumen,” jelasnya.

Andy Tri Putra, menambahkan sambutan masyarakat luar biasa terhadap promo yang diterapkan Perumda Tirta Sakti, buktinya banyak masyarakat mengunjungi cabang-cabang Perumda Tirta Sakti untuk memanfaatkan bulan promosi ini.

Tidak itu saja PDAM Tirta Sakti ucap terimakasih kepada Adirozal selaku Bupati Kerinci karena telah berhasil membina Perumda ini, sehingga PDAM Tirta Sakti selama tiga tahun terakhir sudah mampu menyumbang PAD untuk Kabupaten Kerinci.

“hanya Pak Adirozal Bupati Kerinci tidak mungkin Perumda bisa sehat, tak mungkin bisa memberi PAD. Di Provinsi Jambi hanya dua Perumda penyumbang PAD yakni Perumda Tirta Mayang dan Perumda Tirta Sakti dan lagi prestasi luar biasa lainnya adalah Perumda Tirta Sakti mewakili Perumda yang ada di Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional.

Terakhir ucapan terima kasih atas bimbingan Bupati kerinci terhadap PDAM Tirta Sakti, “Ungkap Direktur PerumdaTirta Sakti, Andi Tri Putra.

(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *