Dukung Anies Jadi Presiden, Warga 2 Kecamatan di Sergai Undang Rahudman Harahap

Serdang Bedagai – jurnalpolisi.id

Warga di 2 Kecamatan, di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bertemu dengan Tokoh Masyarakat Sumatera Utata Rahudman Harahap. Pertemuan sederhana tersebut berlangsung di rumah warga.

Rahudman Harahap memenuhi undangan warga Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, dan Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, pada Senin 13 November 2023. Silaturahmi berlangsung penuh kesederhanaan.

“Alhamdulillah, sangat luar biasa sambutan warga dari dua kecamatan di Sergai itu, sangat positif apa yang mereka sampaikan. Insha Allah akan kita maksimalkan demi perbaikan dan perubahan,” ucap Rahudman Harahap di Kantor Rahudman Center, Jalan Setia Budi Medan, Selasa 14 November 2023.

Kedatangan Rahudman Harahap menjadi yang pertama bagi warga di dua kecamatan tersebut. Warga sangat senang ada tokoh yang mau menjumpai mereka di desanya.

“Selama ini belum ada tokoh yang mau datang ke desa mereka untuk menerima aspirasi mereka. Sangat terharu saya dengan cara mereka menyambut, sangat sederhana namun penuh kekeluargaan. Apa yang mereka sampaikan ke saya masih sebatas kebutuhan dasar dan infrastruktur desa mereka. Insha Allah, jika ini kehendak Nya, pasti terjadi sama mereka yang baik untuk mereka dan desanya,” papar Rahudman.

Mantan Walikota Medan inipun sangat optimis bisa memberikan perubahan dan perbaikan ke warga di 2 kecamatan di Kabupaten Sergai tersebut dengan semangat yang ditunjukan warga menyambut kedatangan dirinya.

“Mereka sangat baik menyambut kita datang, dan ini harus kita jaga sampai kapan pun, dan kalau bisa kita buat ke kecamatan lainnya di Kabupaten Sergai,” ucap Rahudman Harahap.

Pertemuan warga di 2 kecamatan di Kabupaten Sergai dengan Sahabat Semua Suku tersebut bukan karena menjelang Pileg dan Pilpres, tetapi akan terus berlanjut sampai kapan pun.

“Yang seperti ini harus terus kita jaga silaturahminya. Warga di sana itu butuh perhatian, dan mereka sangat mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI berikutnya,” tandas Rahudman.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *