DUA ORANG REMAJA TENGGELAM DIWADUK SIMANGGAR TANJUNG MUDA AIR PUTIH INDRAPURA

. Batu Bara (SUMUT) – jurnalpolisi.id

12/11/2023 dua orang remaja kembar hilang tenggelam, saat pergi bermandikan di waduk tanjung muda, yang kejadian diduga pada hari Rabu, diketemukan pada hari minggu pukul 18.00 wib (sore), laporan PMI Kabupaten Batu Bara, waduk tersebut yang terletak di perbatasan antara Simalungun dengan batubara Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatra Utara. Minggu, 12/11/2023.

Pada hari rabu, dua orang pemuda kembar bersama teman teman nya pergi bermandian ke waduk Tanjung Muda tersebut, Bagus Satrio Wicaksono dan Bagas Satrio Wicaksono (23), anak dari Suharto BA, mantan Anggota DPRD Batu Bara, warga Kelurahan Indrapura, Air Putih, tewas tenggelam di lokasi bendungan Semanggar Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih.

Bagus dan Bagas adalah alumni SMKN 1 Air Putih, ditemukan warga sekira pukul 18.00. Wib Minggu (12/11).

Salah seorang warga, Mhd Daroik, mengatakan ada yg melihat rombongan pemuda hendak pergi untuk mandi – mandi, yang bersama dua temannya.

“Kondisi air sungai lagi banjir, diduga salah seorang terseret oleh arus, dan seorang dari kembarannya berusaha untuk menolong, namun keduanya ikut tenggelam”, jelas Daroik kepada awak media.

Kades Tanjung Muda, Sazeli juga membenarkan dengan ada nya dari kedua pemuda hanyut, satu ditemukan bernama Bagus dan satu lagi Bagas belum juga di temukan.

“Lokasi mereka mandi mandi, yang masuk wilayah Simalungun yang berbatasan dengan Batu Bara, yang mana, warga sudah menemukan dari satu jasad yang tenggelam, sedangkan kembarannya masih dalam pencarian sampai saat ini,” ujar Kades.

Warga melihat, mereka sedang berenang juga melompat dari pintu air, lalu korban langsung terseret oleh pusaran air, teman teman nya berusaha untuk membantu, tetapi tidak membuahkan hasil.

Masyarakat sekitar langsung menyusuri alur sungai, satu korban telah di temukan atas nama Bagus Satrio Wicaksono, yang dilokasi jembatan pagok Desa Sugaran Perdagangan.

Korban atas nama Bagas Satrio Wicaksono (23), sampai saat ini masih terus dalam pencarian, pihak warga terus menyusuri aliran sungai tersebut. (Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *