DKPP Rohil Berikan Bantuan Bibit kelapa sawit Sebanyak 57.900 Batang Kepada Kelompok Pekebun

Rokan Hilir – jurnalpolisi.id

Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan dan membantu ekonomi para petani, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) Salurkan bantuan bibit kelapa sawit kepada beberapa kelompok tani yang ada di Kabupaten Rokan hilir.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadis DKPP Rohil bahwa sesuai arahan Bupati Afrizal Sintong SIP, MSi pihaknya telah menyalurkan bantuan bibit kelapa sawit kepada kelompok pekebun yang ada di kabupaten Rokan hilir.

“Benar, Sesuai arahan Pak Bupati Afrizal Sintong, Bantuan bibit kelapa sawit telah kita salurkan kepada kelompok-kelompok pekebun yang ada di kabupaten rokan hilir,”. Ujar Kadis DKPP Rohil Aldi, SIP kepada wartawan Senin, (20/11/2023)

Dikatakannya lagi, bahwa bibit kelapa sawit yang telah disalurkan tersebut berjumlah 57.900 batang kepada kelompok pekebun yang tersebar di kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten rokan hilir.” Timpalnya lagi

Tidak hanya itu, ia juga berharap agar bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meningkatkan produksi para pekebun sawit yang tergabung dalam kelompok tani guna tercipta kelapa sawit berkelanjutan di Kabupaten Rokan hilir yang dikenal memiliki luasan tutupan kebun kelapa sawit terluas di Riau,”. Pungkasnya

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *