Ditlantas Polda Kepri Gelar Sosialisasi Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas Bagi Warga Negara Asing

BATAM,jurnalpolisi.id

Dalam tertib berlalu lintas Ditlantas Polda Kepri menggelar kegiatan Sosialisasi penyuluhan kepada Warga Negara Asing bertempat di Villa Panbil kota Batam. Hadir dalam kegiatan sebagai pemberi materi yaitu Kasi Sim Ditlantas Polda Kepri Kompol Ida Mardiana Qadirun, S.Sos., Paur Sim Ditlantas Polda Kepri Akp Shinta Ayu Pramesti S.I.K., M.H., Paur Renmin Ditlantas Polda Kepri Ipda Tri Maryani, Pamin 1 STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Kepri Ipda Nolanda Mustika S.H., serta personil Ditlantas Polda Kepri. Sabtu (25/11/23).

Adapun materi yang di berikan yaitu tentang bagaimana tertib berlalu lintas kepada Warga Negara Asing. Mensosialisasikan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) dan Handheld yang ada di Batam.

Mekanisme dan cara kerja ETLE yang berada di Batam bahwa ETLE di Batam ada dua jenis, yaitu Statis dan Mobile. Dan ETLE ada di 4 titik di Wilayah Batam yaitu Simpang Panbil, Simpang KBC, Simpang Engku Putri, Simpang Grand Mall Batam.

Diharapkan agar Warga Negara Asing yang berada di Kota Batam tertib dalam berlalulintas, sehingga terhindar dari kecelakaan yang dapat merugikan orang lain serta penilangan secara ETLE.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *