Digadang – Gadang Menjadi Calon Walikota Binjai, COJ Indonesia Dukung H. Zainuddin Purba

Medan – jurnalpolisi.id

Walaupun kontestasi Politik terutama Pilkada masih lama, namun tidak menyurutkan semangat serta keinginan masyarakat dengan memberikan dukungannya kepada Zainuddin Purba atau biasa disapa Pak Uda. Ini diketahui setelah nama beliau masuk dalam pengumuman calon kepala daerah yang didukung oleh Partai Golkar dalam perhelatan akbar Walikota Binjai periode 2024 – 2029 mendatang.

Begitu juga yang dilakukan oleh Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Koordinatornya Roy Nasution. Mendukung majunya Pak Uda dalam kontestasi Pilkada Binjai periode mendatang, apalagi Pak Uda dirasa bukanlah orang baru di Kota Rambutan tersebut. Track record beliau sudah teruji, bahkan beliau memulai karir politiknya dari bawah sekali.

Untuk itulah dirinya mengatakan bahwa Pak Uda sangat pantas untuk dijadikan Walikota Binjai periode mendatang, karena melihat komitmen beliau yang ingin Kota Binjai lebih maju lagi kedepannya. Juga ingin membuat Kota Binjai jauh dari gelar kota Narkoba, hal itu dibuktikan beliau dengan meminta APH melakukan penutupan barak narkoba Tanjung Pamah. Walaupun bukan berada didapilnya, namun barak narkoba yang banyak merusak generasi muda terutama Kota Binjai tersebut berhasil dirazia oleh APH dan juga ditutupnya Discotique Key Garden, serta menangkap pemiliknya yang juga DPO Polisi yakni Samsul Tarigan.

Untuk itu, dirinya berharap agar masyarakat Kota Binjai memberikan dukungannya kepada H. Zainuddin Purba atau Pak Uda tersebut. Agar Kota Binjai kedepannya lebih baik lagi dan dijauhkan dari jargon Kota Narkoboy, demikian kata Koordinator Community Of Journalist Indonesia tersebut pada Rabu (kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *