Danposramil bukit malintang peltu sulhan panjaitan sebagai IRUP pada hari pahlawan ke 78

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Hari pahlawan 10 nopember 2023 di peringati forkopimcam kec. Bukit malintang kab. Mandailing natal di halaman sekolah SMA At.tshaqofah kec. Bukit malintang. Kegiatan ini di hadiri: pemerintahan kec. Bukit malintang, KUA kec. Bukit. Malintang, Polsek siabu, puskesmas, para ibu-ibu pkk bukit malintang, uptd KB, siswa/i SD, SMP dan SMA kec. Bukit malintang 10 nopember 2023.

Peltu sulhan panjaitan sebagai IRUP (inspektur upacara) pada hari pahlawan saat wawancara menyampaikan, hari pahlawan tahun ini kita mengambil tema, “PAHLAWANKU INSPIRASIKU. Peltu sulhan panjaitan dalam pidatonya menyampaikan, “pahlawan adalah orang yang menonjol karena pengorbanan nya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, diatas kepentingan kelompok dan atau diri sendiri.

Para pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa: kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi dengan tangan mengepal dan dada menggelora”. Jelasnya.

Acara peringatan hari pahlawan berjalan hikmat dan lancar, semangat juang para pahlawan yang di landasi dari nilai semangat 1945 membawa kita di saat sekarang negara yang merdeka adil dan makmur. Serta memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa serta mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Penulis; icuk – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *