DANLANTAMAL IX BRIGJEN SAID LATUCONSINA KUNJUNGI KODIM 1506/Namlea

BURU, jurnalpolisi.id

Komandan Pangkalan Angkatan Laut IX Ambon, Brigjen TNI Marinir Said Latuconsina, SE, MM, MT, M.T.R. Opsla Dan Rombongan Mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1506/Namlea di Nametek, Senin, (13/11/2023).

Kedatangan DanLantamal IX Ambon Dan Rombongan Disambut Oleh Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh. Agus Nur Fujianto, S.Ip. M.Han Dan Para Perwira Kodim.

Kehadiran DanLantamal IX Ambon Dan Rombongan Serta Ketua DPD Granat Maluku, Yani Salampessy, Ketua DPC Granat Buru Rifai Duila Di Makodim Adalah Bagian Dari Rangkaian Kunjungan Kerja DanLantamal IX Di Namlea Selama Sehari.

Sebelum ke Makodim, Terlebih Dulu DanLantamal Menyambangi Mapolres Buru, Kemudian Memberi Perkuliahan Umum Di Universitas Iqra Buru Dan Bersilaturahmi Di Kediaman Imam Masjid Wahab Rumkel Dengan Tokoh, Agama, Tokoh Masyarakat Serta Orang Tua Casis Yang Baru Lulus TNI AL Bulan Lalu.

Dalam Kesempatan Pertemuan Tersebut, DanLantamal Menitipkan Anggota TNI AL Yang Berada Di Posal Untuk Bekerjasama Dan Berkolaborasi Untuk Melaksanakan Tugasnya

DanLantamal Juga MenJelaskan Bahwa Saat ini Banyak Anak Di Pulau Buru Yang Lulus Sebagai Anggota TNI AL Dan Ketika Mereka Pulang Kampung Butuh Pengawasan Dan Bisa Memberi Nasihat Dan wejangan Kepada Mereka.

“Kami Juga Menitipkan Kalau Ada Putra Atau Putri Yang Ingin Masuk TNI AL Agar Dapat Dibina, DiLatih Fisiknya Dan Diarahkan Orang Tua Untuk Dicek Kesehatnnya Sehinggah Pada Saat Mereka tes sudah betul-betul siap”, ujar Danlantamal.( JPN Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *