Catatan kecil Pelantikan Pengurus IKA SMPN 3 Pekanbaru

Pekan Baru- jurnalpolisi.id

Bertempat di SMPN 3 Jalan Dahlia Kota Pekanbaru, hari ini (18/11/2023) Dilangsungkan Pengukuhan Pelantikan IKA S MPN 3 Pekanbaru untuk priode 2023 – 2026, taniah untuk Ketua dan Jajaran Pengurus sebagai pemegang Amanah organisasi IKA SMPN 3 Kota Pekanbaru, semoga keberadaan Organisasi memberikan kontribusi bagi Alumni dan SMPN 3 Kota Pekanbaru kedepannya.

Kepengurusan IKA SMPN 3 Kota Pekanbaru yang terdiri dari lintas angkatan akan menjadi angin segar dalam konsolidasi organisasi kedepannya, mengapa demikian ? keberadaan Alumni dengan latar belakang pengalaman dan sosial budaya serta sosial ekonomi menjadi asset bagi perkembangan dan kemajuan organisasi dimasa yang akan datang, yang jelas “Sekali Layar Terkembang Pandang Surut Kebelakang” untuk itu rasanya perlu melakukan prioritas program kerja mensosialisasikan dan mengkonsolirasikan potensi alumni yang saat ini ada dimana-mana yang diharapkan keberadaan IKA SMPN 3 Kota Pekanbaru menjadi sarana menghimpun para Alumni yang dahulunya belajar dan menuntut ilmu di SMPN 3 Kota Pekanbaru, terima kasih Bapak/Ibu guru jasamu senantiasa selalu dikenang, tak lama lagi tanggal 25 November kita memperingati Hari Guru, dengan tema Hari Guru Nasional tahun 2023 “Bergerak Bersama Merdeka Belajar”.

Jika dilihat dari perspektif keberadaan organisasi IKA SMPN 3 Kota Pekanbaru,rasanya perlu ambil peran dalam konsep bergerak bersama untuk mewujudka sekolah kita menjadi sekolah yang terbilang dan gemilang melalui torehan prestasi kedepan nantinya, dukungan dan kontribusi Organisasi alumni diperlukan dengan harapan sekolah kita menjadi terdepan dalam berbagai raihan prestasi kedepannya.

Taniah atas Pelantikan Pengurus IKA SMPN 3 Kota Pekanbaru Priode 2023 – 2024, di doakan senantiasa kompak dan terjalin semakin erat silarurahmi sesama alumni khususnya dan guru-guru kita di SMPN 3 Kota Pekanbaru, iringan pantun mengakhiri catatan kecil ini ” Pengurus IKA SMPN 3 telah dilantik/Amanah diberi para alumni/Senantiasa bekerja sama dengan kompak/Mari eratkan hubungan silaturahmi…bersama ketua ikatan keluarga alumni priode 2023 sampai 2026 bapak dr. Ms. Rahma syah. MHm. Kes. Cmc. juga melakukan foto bersama drs sofyan.s.mi.Penulis sofyan alumni angkatan 1977

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *