Bus Pengangkut Karyawan Salah Satu Pabrik diKarawang, Ludes Terbakar di jalan raya Pantura Cikampek

Karawang – jurnalpolisi.id

Bus pengangkut karyawan salah satu pabrik di karawang ludes terbakar di jalan raya pantura cikampek tepatnya di desa purwasari kecamatan purwasari kabupaten karawang, pada jumat 24/11/23.

Kejadian ini menyebabakan kemacetan panjang di sekitar area kejadian, Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab pastinya kebakaran tersebut.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kejadian ini mengakibatkan dampak kemacetan yang signifikan karena posisi bus terbakar berada di jalan tengah.

Salah satu saksi yang hanya di sebutkan dengan berinisia(lR) menyampaikan kepada media jurnal polisi.id bahwa bus tersebut melaju dari timur ke barat di depan gedung pertanian ketika tiba tiba terbakar sopir dan penumpang turun untuk menyelamatkan diri dan bus melanjutkan perjalanan tanpa kendali
Bus baru brrhenti sekitar 30 meter kemudian di depan gedung bulog dengan posisi melintang di tengah jalan.

Ketua badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) karawang mahpudin menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi di jalan raya cikampek arah karawang
Bus tersebut yang merupakan kendaraan jemputan karyawan terbakar sekitar pukul 15’30 WIB dan berhasil di padamkan sekitar pukul 18:20 WIB dengan bantuan satu unit armada pemadam kebakaran.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan beruntung tidak ada korban jiwa dalan insiden ini “ucap mahpudin.

Ia menambahkan bahwa kebakaran tersebut mmenyebabkan kemacetan karena proses penanganan dan pemadaman yang di lakukan oleh petugas terkait.(kus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *