Bupati Rohil Kunjungi Warganya Yang Mengalami Musibah Sekaligus Berikan Bantuan

ROHIL, jurnalpolisi.id

Bupati Rohil, Afrizal Sintong SIP,M.Si Dengan Sigap Kunjungi dan Berikan Bantuan bagi Warga Yang Mengalami Musibah Kebakaran, yang Menghanguskan 4 unit Rumah warga. Kebakaran Terjadi Pada Hari Jumat Tanggal 3/11/2023 di Jalan Karya, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.

Pada saat dikonfirmasi oleh Tim awak media Eternitynews melalui Akun Whatsapp Pribadi Miliknya Menyampaikan turut berduka yang paling dalam untuk warga Jalan karya Kelurahan Bagan Barat yang baru saja mendapat musibah besar.

Dalam hal musibah ini saya selalu Bupati sangat sangat prihatin, atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir kami memberikan bantuan berupa, Alat alat dapur, Pakaian Seragam Sekolah, Selimut Kasur dan lain sebagainya. Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu beban yang begitu berat yang saat ini dirasakan oleh warga Yang mengalami musibah ini.” ujar Bupati Afrizal Sintong Pada Hari Sabtu (4/12/2023) Pukul 15.00 Sore

Pada saat Tim investigasi turun ke lokasi Tempat Kebakaran Terjadi, ada tetangga dari warga yang Terkena Musibah Kebakaran, yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan, “luar biasa bapak Bupati Afrizal Sintong SIP,M.Si tidak pernah mengenal lelah demi masyarakat.

Beliau betul betul pemimpin yang tegas dan cepat sigap dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati. Pak Bupati tidak pernah mengenal lelah dalam segala hal, dia juga pemimpin yang sangat santun dalam tutur bahasa terhadap masyarakat saat menyambut dan melayani masyarakat tidak pandang bulu semua sama dihadapan nya pak.” Ujar salah satu tetangga dari Korban Kebakaran.

Harapan Kami semoga yang baru mendapatkan Musibah ini semoga Allah selalu memberikan kemudahan dan dimudahkan rezekinya diberikan kesehatan selalu juga buat bapak Bupati Afrizal Sintong SIP,M.Si semoga apa yang selama ini dilakukan tugasnya selalu diberikan kemudahan segala urusan tugasnya sebagai bupati rohil dan diberi kesehatan selalu, Agar kedepannya memimpin wilayah Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir ini. Kami Akan selalu bersamu pak Bupati dan selalu mendukungmu.” Tambahnya

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *