Bupati M.Fadhil Arief Menghadiri Jambore Kader PKK. Batanghari.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kabupaten Batanghari, Bupati Muhammad Fadhil Arief meresmikan pembukaan Jambore Ajang Kreativitas Kader PKK pada Selasa, 21 November 2023. Acara ini tidak hanya menjadi simbol kegembiraan dalam perayaan ulang tahun Kabupaten tetapi juga menandai sebuah langkah signifikan dalam pemberdayaan perempuan di wilayah ini.

Dalam sambutannya, Bupati Fadhil menekankan pentingnya peran wanita dalam kemajuan suatu daerah. “Kemajuan bangsa dan daerah ini erat kaitannya dengan peran serta wanita. Mereka adalah pendorong utama dalam menciptakan generasi yang berkualitas dan bahagia,” ucap Bupati Fadhil. Pernyataan ini menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam menguatkan posisi wanita sebagai pilar utama dalam pembangunan sosial dan budaya.

Kegiatan Jambore tahun ini berlangsung dengan berbagai kegiatan perlombaan yang menyenangkan, diikuti oleh ibu-ibu dari setiap kecamatan di Kabupaten Batanghari. Ketua PKK Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil, menyampaikan bahwa selama masa kepemimpinannya, PKK telah berhasil membina 124 desa dan kelurahan di Kabupaten Batanghari untuk mewujudkan visi “Batanghari Tangguh.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *