Bupati Batanghari Menghadiri Kegiatan Literasi Di Stadion Koni Batanghari

Batanghari – jurnalpolisi.id

Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief menghadiri kegiatan Puncak Festival Literasi Kabupaten Batang Hari tahun 2023, kegiatan berlangsung pukul 13.00 WIB, bertempat dilapangan Koni kabupaten batanghari pada Selasa (31/10/2023).

Kegiatan Puncak acara Festival Literasi ini untuk yang pertama kalinya diadakan di Provinsi Jambi yang dipusatkan di kabupaten batanghari, kegiatan sangat meriah dan antusias disambut oleh ratusan pelajar sisw/i, baik ditingkat SD maupun ditingkat SMP dan SMA se-kabupaten Batanghari sehingga memadati stadion lapangan KONI kabupaten batanghari.

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari Fadhil Arief menyampaikan. Salam sejahtera buat anak-anak siswa/i semuanya, mari tingkatkan untuk selalu rajin membaca dan memahami, Kehidupan itu tergantung dari ilmu pendidikan ketika kita mempunyai pendidikan yang cukup maka kehidupan kita lebih berarti dan bermanfaat bagi orang lain dan juga diri kita sendiri, buat anak-anak ku semuanya Jang malas untuk sekolah dan belajar dengan baik dan tekun”, Ucapnya.

Tambahnya, Literasi akan kita lakukan secara bersama-sama mumpung belum terlambat, muda-mudahan anak-anak didik kita kedepannya di Kabupaten Batanghari ini untuk dapat lebih meningkatkan dan giat dalam melaksanakan pembelajaran disekolah maupun dirumah, serta meningkatkan hal-hal yang positif”, tutupnya.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *