Bengkalis dengan Visi Bermasa sebuah catatan

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Visi Bengkalis Bermasa yang merupakan akronim dari Bermarwah,Maju dan Sejahtera sangat menarik untuk dicermati pada kepemimpinan saat ini, berbagai program yang menyentuh pada konsep bermasa, yakni Bermarwah,Maju dan sejahtera rasanya telah menyentuh diseluruh wilayah Kabupaten Bengkalis.

Salah satu implementasi bentuk Program Bermasa telah diwujudkan melalui pemberian bantuan dana untuk setiap desa pada setiap tahunnya sebesar satu milyar per desa , hal ini memberi kesempatan bagi pemerintah desa bekerjasama dengan masyarakat untuk mewujudkan berbagai pembangunan yang sesuai dengan kenginan dan kebutuhan masyarakat desa, yang nantinya diharapkan memberikan dampak pada kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa.

Sementara kata Maju juga terlihat melalui keberhasilan pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah banyak menorehkan prestasi yang diukir pemerintah Kabupaten Bengkalis,baik pada ruang lingkup tingkat propinsi Riau maupun Tingkat Nasional dalam hal yang menyangkut tugas,peran da fungsi pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam pelayanan Publik, sebagai bukti keberhasilan Mewujudkan Bengkalis Bermarwah.

Rasanya dukungan segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Bengkalis perlu dilanjutkan untuk menuju kesuksesan Bengkalis Bermasa pada priode berikutnya. dilanjutkan untuk priode,agar visi Bengkalis Bermasa semakin maju dan jaya dimasa yang akan datang.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *