Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Bogor

Bogor – jurnalpllisi.id

Polresta Bogor Kota – Dalam Rangka Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Yang akan Datang. Polresta Bogor Kota Laksanakan Apel Gabungan TNI – Polri dan Pemerintah Kota Bogor Yang Bertempat Di Lapangan Apel Mako Polresta Bogor Kota.Rabu 15 November 2023 pukul 07.00 wib.

Dalam Gabungan TNI – Polri tersebut Yang Mana Di ikutti Dandim 0606 beserta Personel Kodim 0606, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bogor Kota dan Danramil Sekota Bogor, dan Seluruh Personil Polresta Bogor Kota dan Polsek Jajaran.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H Selaku Pimpinan Apel Di Dampingi Oleh Dandim Kota Bogor Kolonel Inf Fikri Ferdian,S.SOS.MM dalam jalannya apel gabungan tersebut mengatakan ini adalah apel kesiapan personel TNI – Polri sebagai Pengecekan Kesiapan merupakan kekuatan Sepersepuluh yang ada di Wilayah Kota Bogor, sebagai Garda terdepan Pengamanan Jelang Pemilu 2024 yang akan datang, dan untuk menekankan kepada seluruh anggota TNI dan Polri agar bisa berkolaborasi dengan baik dalam menghadapi pesta Demokrasi Pilpres Dan Pileg Tahun 2024 Yang akan Datang.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H. pun mengatakan bahwa saat ini antara Polresta Bogor Kota dan Kodim 0606 Kota Bogor adalah saudara sedarah, dimana antara TNI dan Polri bersatu untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 Khususnya Di Wilayah Kota Bogor.

ini adalah apel kesiapan personel guna mengecek personel TNI dan Polri dimana ini merupakan Kesiap Siagaan kekuatan Sepersepuluh yang ada di Wilayah Kota Bogor, dan untuk menekankan kepada seluruh anggota TNI dan Polri agar bisa berkolaborasi dengan baik dalam menghadapi pesta Demokrasi Pilpres Dan Pileg Tahun 2024 Yang akan Datang.

Dan Kapolresta Bogor Kota Menegaskan Apabila ada orang atau suatu kelompok manapun yang mencoba mengganggu jalannya ketertiban dalam rangka pemilu Presiden Dan Legislatif TA 2024, Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Mengatakan, ” Perintah saya (Kapolresta Bogor Kota) Bersama Dandim 0606, Tangkap dan proses sesuai hukum yang berlaku.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bogor agar melaksanakan Pesta Demokrasi 2024 dengan tertib tidak mudah langsung terprovokasi menerima berita ataupun informasi Hoax yang belum tentu benar, dan selalu cek langsung atas kebenarannya agar menciptakan situasi Pemilu yang aman, damai Dan Kondusif.”

Kabiro : P.Sidabutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *