Anggota Polsubsektor Rawa Jitu Utara Tangkap Satu Pelaku Diduga Pemakai Narkotika Jenis Sabu

Mesuji,Lampung – jurnalpolisi.id

Anggota Polsubsektor Rawa Jitu Utara,Polres Mesuji,Menangkap salah satu pelaku tindak pidana Narkotika Jenis Sabu di Desa Sidang Gunung Tiga pada Rabu 31/10/2023.

Menurut keterangan salah satu anggota Polsubsektor Rawa Jitu Utara,Kepada junal polisi news,mengatakan,”Identitas pelaku yang Kami tangkap adalah, NA(18)Pekerjaan Wira Suwasta,Alamat Desa Mulyo Sari,Kecamatan Pasir Sakti,Kabupaten Lampung Timur.

“Pelaku kita aman saat berada di pingir jalan Lintas Rawajitu Desa Sidang Gunung Tiga,Berikut barang bukti yang kita amankan,1 (satu) buah plastik kecil berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu,dan 1 (satu) Unit Mobil Pick’Up Suzuki Arya Ice Cream warna putih dengan Nopol A 8607 SY.”Ungkapnya.

Dikatakannya lagi,”Saat ini pelaku kita amankan terlebih dahulu di Polsubsektor Rawa Jitu Utara dan nantinya akan kita serahkan ke Polres Mesuji guna untuk di pintai keterangan lebih lanjut,pelaku nantinya akan kita kena Pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) uu No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.”Tutupnya.(Ari S/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *