Aminudin Anggota DPRD Batanghari Dampingi Wabup dan Dandim 0415/Jambi Resmikan Fasilitas Air bersih Program TNI AD Manunggal Tahun 2023

Batanghari – jurnalpolisi.id

Aminudin Anggota DPRD Batanghari yang berasal dari Dapil IV Kecamatan Mersam dan Maro Sebo ulu menghadiri acara peresmian penggunaan Fasilitas Air bersih program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023, dan pencanangan percepatan penurunan Stunting. Selasa (25/07/2023).

Acara tersebut bertempat di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Maro Sebo Ulu (MSU), dengan rangkaian acara mengikuti Zoom Metting bersama Kepala staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr, H.Dudung Abdurachman, Penyerahan Bantuan/Tali Asih secara simbolis untuk anak stunting, hingga peresmian titik sumber air bersih yang sudah dibangun melalui TNI AD.

Dalam sambutannya Wabup H.Baktiar menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief yang seyogyanya menghadiri acara tersebut namun diwakili dikarenakan adanya agenda lain yang sudah dibuat dan direncanakan.

“Jadi saya diwakilkan untuk menyampaikan ucapan terima kasih, yang pertama kali saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kita yang sudah diberikan air bersih, air bersih yang diberikan oleh TNI ini, kalau tidak kita rawat, salah kita, makanya terima kasih banyak.” ucap Bakhtiar.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *