Wakapolresta Barelang Hadiri Kegiatan Anugrah Investasi 2023 Oleh Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Dan Pelabuhan Bebas Batam

BATAM, jurnalpolisi.id

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK menghadiri kegiatan Anugrah Investasi 2023 oleh Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Dan Pelabuhan Bebas Batam bertempat di Ballroom Radisson Hotel Kelurahan Sukajadi Kecamatan Batam Kota-Kota Batam. Jumat (27/10/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi, Wakil Ketua III DPRD Prov Kepri Drs Tengku Afrizal, Pengkogabwilhan I Laksamana Pertama TNI Erwin S Aldedharma, Kasubdit Pamobvit Polda Kepri/Kepala Bidang Keamanan AKBP Syarifudddin Dalimunthe, Pangko armada I Kolonel Pilipus Sri S, Kajari Kepri Dr Rugi Margono SH MH, Mewakili Kabinda Kepri Letkol Friando Karim, Ketua Pengadilan Negeri Prov Kepri Dr Erwin Mangatas Malau, Ketua Pengadilan Tinggi Agama prov Kepri Dr H M Sutomo SH MH, Mewakili Danlanud RHF, Komjen Negara Singapura, Komjen Negara Afrika.

Kemudian di hadiri juga oleh Mantan Kepala BP Batam, Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM, Danlantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, Ketua DPRD kota Batam Nuryanto, SH, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Betya Lukman Madyana,SE, M.Han, Dandenpom 1/6 Batam Letkol Cpm Roby Zulkarnaen, Mewakili Dandim 0316 Batam, Mewakili Danyonif Marinir 10 SBY serta para Pimpinan Perusahaan dan Kawasan Industri Se-Kota Batam.

Ketua DPRD kota Batam Nuryanto, SH, MH mengatakan saat ini adalah tahun politik dengan segala dinamika dan segala potensi yg ada kami pimpinan DPRD Kota Batam mengajak mari kita lalui semua Proses dengan aman dan tertib, mari semangat memajukan Kota Batam dengan harmoni dan semangat persatuan. Ucap Ketua DPRD kota Batam Nuryanto, SH, MH.

Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM mengucapkan Terima kasih kepada semua yang telah menciptakan Iklim Investasi Kota Batam yang semakin maju, saat ini Investasi paling banyak oleh Negara Singapura. Saat ini kami juga telah merenovasi Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, Pengembangan Rumah Sakit, LRT dan Kawasan Eco City di Pulau Rempang yang saat ini berlangsung.

Pada Bulan Desember nanti kami juga akan melaksanakan Jambore Sepeda Lipat Nasional dengan jumlah peserta yang saat ini mendaftar mencapai kurang lebih 3.000 orang. Saat ini kami juga menganugerahkan galangan kapal terbaik dan kawasan industri terbaik dengan jumlah karyawan terbanyak. Bulan depan kita akan membangun Fly Over Sungai Ladi dan Pelabuhan Batu Ampar. Kami sampaikan kepada Bapak Ibu untuk jangan segan dalam berinvestasi di Kota Batam. Ucap Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *