Terkait Aset Puskesmas Harian di duga Hilang JPN Surati BPKPAD Kab Samosir

Samosir- jurnalpolisi.id

Puskesmas Harian, Kecamatan Harian Kabupaten Samosir memiliki Asset berbagai jenis. Baik itu dana dari Anggaran Perbelanjaan Negara ( APBN ) maupun Anggaran Perbelanjaan Daerah ( APBD ). Diduga dari beberapa Aset tersebut ada yang hilang.

Wartawan Media Jurnal Polisi id menyurati Konfirmasi tertulis Ka Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kab Samosir Jumat ( 27 / 10 ). Dengan harapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi ( PPID ) BPKAD Kab Samosir dapat memberikan klarifikasi barang- barang Aset Daerah maupun Negara yang ada tersebut dan yang hilang. Klu memang ada barang – barang yang hilang apa nama – nama barang tersebut ? berapa kerugian Negara maupun Daerah? Dan kenapa bisa hilang?

Diharapkan dengan keterbukaan Informasi publik BPKPAD Kab Samosir keberadaan barang – barang di Puskesmas Harian dapat dijaga dan sesuai peruntukannya.

Konfirmasi tertulis yang di sampaikan juga tembusannya kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab Samosir, kepala Puskesmas Harian dan pengelola Aset barang di Puskesmas Harian. ( M. Sid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *