SATLANTAS POLRES MUKOMUKO BERI EDUKASI DAN SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS KEPADA PELAJAR SDN 03 MUKOMUKO

MUKOMUKO – jurnalpolisi.id

Untuk menanamkan jiwa tertib berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Mukomuko laksanakan sosialisasi tertib berlalulintas di MAN 2 Mukomuko.

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Mukomuko Aiptu Harlensi, S.H dan Bripda Widi Prasetia melaksanakan Sosialisasi Pelopor Keselamatan ber Lalu lintas kepada para pelajar dan dewan guru SDN 03 Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Rabu (18/10/23).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H.,S.IK.,M.H melalui Kasat Lantas Iptu Teguh Prasetyo,S.Tr.K yang diwakilkan oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu Harlensi, S. H.

“Sosialisasi yang kami berikan kepada adik-adik pelajar di SDN 03 Mukomuko merupakan langkah untuk mewujudkan Kab. Mukomuko yang tertib dalam berlalu lintas, kepada adik-adik kita ini terutama di SDN 03 Mukomuko, ” ujar Kanit Kamsel.

Kegiatan yang dilaksanakan personel Satlantas Polres Mukomuko agar para pelajar tersebut dapat memahami tentang tertib berlalu lintas serta mengetahui pentingnya mematuhi peraturan lalulintas untuk meminalisir kecelakaan lalulintas.

Aiptu Harlensi, S.H juga berharap kepada para Siswa untuk selalu patuh dan taat kepada kedua orang tua dan guru di sekolah,” selalu berbakti dan taat kepada orang tua serta guru di sekolah,” himbaunya.

Selain itu, kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan khususnya di kalangan pelajar.

“Harapan kami tentu dengan sosialisasi ini dapat meminimalisir angka kecelakaan khususnya di kalangan pelajar di kabupaten Mukomuko, karena bisa kita lihat, terkadang pelajar masih berstatus SD sudah bisa mengendarai motor.” Lanjut aiptu harlensi. ( El roy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *