Polda Bengkulu Gelar Supervisi Ops Mantap Brata Tahap Pendaftaran Capres di Polres Rejang Lebong

Rejang Lebong – jurnalpolisi.id

Dalam rangka Aksi Operasi Mantap Brata Nala-2023-2024 yang memasuki proses pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres, Biro Operasi Polda Bengkulu pada hari kemarin Selasa (24/10) kemarin menggelar kegiatan Supervisi dan Asistensi Asta Siap di Polres Rejang Lebong sekitar pukul 13.30 Wib yang berlangsung diRuang Bag Ops Polres Rejang Lebong.

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim II Biro Operasi Polda Bengkulu AKBP Nurman Surachman, S.IK, didampingi IPTU Marzuki Lubis, IPTU Noprizal , AIPDA Arianto, BRIPKA Dewa Gede, BRIGPOL Andre Liani dan BRIGPOL M. Arif, terang Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya.

Tujuan dari supervisi operasi ini adalah untuk menjaga Pemilihan Umum Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polda Bengkulu dengan Memeriksa beragam aspek kesiapan, mulai dari perencanaan hingga pengorganisasian yang solid. Selain itu, kelengkapan perencanaan, posko, latihan pra-operasi hingga kelengkapan pasukan diperiksa secara teliti, Sislap (Sistem Pelaporan) serta Wasdal (Pengawasan dan Pengendalian).

Polres Rejang Lebong menegaskan akan memberikan pengamanan terbaik dalam setiap tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024 pungkasnya. ( El roy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *