Plt. Sekda dan Kadisparpora Hadir dan Buka Open Turnamen Bola Kaki Piala Ketua DPRK Aceh Timur.

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

31 Oktober 2023 Open Turnamen sepakbola Bandar Khalifah Cup tahun 2023 yang memperebutkan Piala Ketua DPRK Aceh Timur Plus Trophy dan dana pembinaan sejumlah 42 Juta total. Peureulak Barat, Kamis, 5 oktober 2023.

Rencana matang tersebut telah di persiapkan pihak panitia jauh – jauh hari sebelumnya, rencananya ada 16 Club di Wilayah Aceh Timur dan Kota Langsa, Aceh Tamiang, Lhoksemawe dan Langkat turut ambil bagian pada turnamen tersebut.

Kick Off pertandingan diawali seremonial di Lapangan boka kaki Beusa Sebrang Kecamatan Peureulak Barat yang turut di hadiri Forkopimda Aceh Timur, Ketua Koni Aceh Timur, Kadisparpora Aceh Timur, Askab PSSI Aceh Timur, Muspika Peureulak Barat, Ketua DPW – PA Aceh Timur, Panglima wilayah, pang sago dan sejumlah anggota DPRK Fraksi PA. Forum Keuchik Peureulak Barat.

Fattah Fikri Ketua DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh ( PA ) pada kegiatan seremonial pembukaan turnamen, Kamis (05/10) menyebutkan, open turnamen bola kaki yang kami selenggarakan ini adalah turnamen ajang silaturahmi sesama insan olah raga khususnya bola kaki, sesama para pembina dan para pemerhati olah raga di Peureulak sekitarnya dan Aceh Timur secara umumnya.

Pada kesempatannya Kadisparpora Aceh Timur Syahril S.STP. MAP menyampaikan, “Kami juga berharap dengan hadirnya open turnamen yang selenggarakan ini tentunya club – club yang ambil bagian dapat menampilkan permainan yang indah dan sportif,” Katanya.

Sementara itu, Plt. Sekdakab Aceh Timur, Teuku Reza Riski, SH, M.SI dalam arahannya seraya membuka open turnamen piala ketua DPRK Aceh Timur Bandar Khalifah Cup 2023 menyebutkan, yang kami harapkan adalah sportivitas dalam bertanding adalah hal utama, sebagai ajang silaturahmi tentunya kita harus menanamkan sikap dan perilaku yang baik termasuk di bidang permainan olahraga.

Turnamen yang diselenggarakan hari ini adalah turnamen akbar di olahraga bola kaki Aceh Timur, karena memperebutkan piala ketua DPRK Aceh Timur, oleh karenanya jadikan momen ini untuk menunjukan bakat dan kemampuan keolahragaan bola kaki agar dapat mengangkat citra Aceh Timur di sepak bola.” Harap Sekda.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *