Pj Bupati Tebo meresmikan Jalan Poros Desa Suber Sari Kecamatan Rimbo Ulu

Tebo, – jurnalpolisi.id

24 Oktober 2024 Pj bupati Tebo, H, Aspan. ST, didampingi Kepala Dinas PUPR,Kadis PMD dan Camat Rimbo Ulu, Turut hadir dalam peresmian Jalan poros Desa SumberSari sepanjang 1,5 Km yang mana jalan tersebut melintasi Desa Pemekaran, Desa Mekar Sari. Pj Bupati”Aspan menyampaikan, insyaallah Anggaran Tahun 2024 akan kita alokasisikan ke desa Mekar Sari. Untuk melanjutkan pengaspalan jalan Poros Desa Sumber Sari, Desa Mekar Sari sampai ke perbatasan Desa Perintis Unit 1″ Pungkasnya.

Saat di konfirmasi media ini, mantan kades sumber Sari”Sunoto menyampaikan, Alhamdulullah, permohonan kita untuk pengaspalan jalan Poros unit 11, Desa Sumber Sari, kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, terealisasi. Walaupun cuma 1,5 KM, InsyaAllah di tahun 2024 mendatang bisa teraspal semua”pungkasnya.

Puji syukur Masyarakat Desa Sumber Sari dan Desa pemekaran, Desa Mekar Sari, mengadakan pemotongan Tumpeng yang dalam hal ini diserahkan kepada Pj bupati Tebo, untuk memotong tumpeng tersbut.

Harapan masyarakat desa sumber Sari dan desa pemekaran desa Mekar sari, untuk kedepannya siapapun yang terpilih menjadi Bupati Tebo, untuk dapat melanjutkan pengaspalan jalan Poros ini “pungkas salah satu warga desa sumber Sari yang tidak mau disebutkan namanya.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *