PIMPINAN REDAKSI MIR KUNJUNGI OBJEK WISATA AlAM PANTAI SUJONO

Batu Bara(Sumut) – jurnalpolisi.id

Pada hari kamis Tanggal 26 Oktober /2023/ Kunjungan Tim redaksi mir dan rekan media Batu Bara kepantai Sujono ,disambut dengan Ramah tamah oleh masyarakat pantai Sujono .

Kunjungan pimred MIR dan rekan rekan kePantai dujono yang terletak didesa lalang kecamatan Medang deras ,kabupaten Batu Bara dengan Maksud dan tujuan Untuk mengajak melestarikan objek wisata Alam pantai Sujono agar berkembang dan memiliki pontensi Seni dan budaya yang dapat dijadikan sebagai modal ,untuk mengembangkan kepariwisataan.

Salah satu cara yang sangat urgent untuk meningkatkan kepariwisataan adalah melalui upaya pengembangan atau pembangunan objek wisata yang belum terkelola secara baik.

Hal ini perlu ditangani secara serius dan berkelanjutan agar pantai Sujono sebagai salah satu objek wisata alam di kabupaten Batu Bara memiliki potensi alam yang khas.dapat dijadikan sebagai daya tarik untuk meningkatkan kunjungan wisata kabupaten Batu Bara.

Selain di dukung adanya daya tarik wisata, pengelola secara baik dan profesional, juga sangat dibutuhkan dalam pengembangan objek wisata alam tersebut .Namun karena kurangnya perhatian dari pemerintah daerah menyebabkan kunjungan wisata didaerah tersebut cenderung menurun.

Selanjutnya Untuk memulihkan kembali jumlah kunjungan wisata tersebut .dibutuhkan suatu konsep pengembangan pariwisata ,yaitu konsep yang inovatif ungkap nya kepada masyarakat pantai Sujono dan awak media jurnal polisi news(JPN)

Kabiro JPN .Husaini Yafizam mengabarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *