PIHAK PT PERTAMINA BUNGKAM TERKAIT TANGKI MINYAK MENGISI KE GUDANG MAFIA

Dumai – jurnalpolisi.id

Banyaknya mobil Tangki bertulisan PT. PERTAMINA membuang Minyak Solarnya ( kencing bahasanya ) ke Gudang- Gudang MAFIA CPO ILEGAL yang ada di Kota Dumai.

Menurut Hasil Investigasi awak Media Jurnal Polisi News dan Tim Di Wilayah Hukum Polres Dumai, Terlihat JELAS bahwa ada sebuah mobil Tangki bertulisan PT.PERTAMINA dengan BK 8175 CT memasuki gudang MAFIA CPO ILEGAL pada pukul 07.01 malam yang berada di Jalan Soekarno Hatta Bagan besar Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Dumai Provinsi Riau, Gudang tersebut tepatnya di seberang kantor Perhubungan Bagan Besar Dumai.

Info yang di terima dari salah seorang Masyarakat sekitar yang enggan menyebutkan namanya, ” Gudang CPO nya itu buk, pak, sering kali ku tengok mobil Tangki PERTAMINA merah putih masuk ke gudang itu, nanti tak lama keluar dari gudang MAFIA CPO ILEGAL itu ,kadang sore sudah masuk ke gudang itu, ” ujarnya.

Awak Media Jurnal Polisi News dan Tim tetap mengawasi Gudang tersebut sampai Mobil Tangki bertulisan PT.PERTAMINA itu keluar.Di depan gudang MAFIA CPO ILEGAL tersebut berdiri 2 sampai 3 pengawas gudang tersebut.

Setelah Tangki PT.PERTAMINA itu keluar dari Gudang MAFIA CPO ILEGAL tersebut, awak Media Jurnal Polisi News dan Tim berusaha mengikuti Mobil Tangki tersebut , sampai berhenti.Awak Media berusaha konfirmasi kepada supirnya beliau bilang ,” Tak ada kami isi ke Gudang tuh buk, ” jawab supir tersebut ,” lalu kami tanya lagi, ” tadi dari mana abg, dari Depot PERTAMINA ,” ngapain Abang ke Gudang CPO ILEGAL itu ? ,” Terdiam supir itu,”.

Yang jadi pertanyaan awak Media Jurnal Polisi News dan Tim, ” Apa boleh Tangki bertulisan PT.PERTAMINA Mengisi Minyak BBM SOLAR ke gudang MAFIA CPO ILEGAL tanpa izin dari Pihak PT.PERTAMINA ( kencing bahasanya ) ??.

Awak Media Jurnal Polisi News berusaha konfirmasi kepada Humas PT.PERTAMINA RU II Dumai Bapak Willy via washapp nomer 08239955xxxx perihal masalah tersebut, tidak ada jawabannya sampai berita ini terbit.

Saya dari Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia ( LCKI ) Dan Wakaperwil Jurnal Polisi News dan Tim, Meminta dan Mohon Kepada PT.PERTAMINA RU II Dumai agar bertindak tegas kepada Oknum Supir dan Melarang keras para MAFIA CPO ILEGAL untuk Mengambil Minyak Solar dari PT.PERTAMINA tanpa izin dari Pihak PT.PERTAMINA. Ini Sudah menyalahi Aturan.

Penulis : Fitri ( Wakaperwil Riau)/ Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *