Pemdes Puteri Sembilan Adakan Pelatihan Peningkatan Berwirausaha

PUTERI SEMBILAN – jurnalpolisi.id

Lagi-lagi Pemdes Puteri Sembilan mengadakan pelatihan yang bersumber dari dana bermasa Kabupaten Bengkalis. Sebanyak 20 orang pelaku usaha muda diberikan pelatihan peningkatan keterampilan berwirausaha untuk belajar membentuk karakter jiwa berwirausaha yang baik dalam meningkatkan ekonomi masyarakat desa Puteri Sembilan.

Turut hadir, Pj. Kepala Desa Puteri Sembilan, bapak Adi Putra, S.Pd.I,M.A.P, korcam Rupat Utara, bapak Rizwan, Advisor PDE Kabupaten Bengkalis, bapak Panca Dharma P, M.Si, Koordinator PDE Kabupaten Bengkalis, bapak Fahri Andika, SE, Spesialis Data PDE Kabupaten Bengkalis, bapak Sarwani, S.Sos.I, dan ibu Fitri Sumarni, SH.

Pada sambutan bapak Pj. Kepala Desa Puteri Sembilan, sebelum membuka secara resmi pelatihan tersebut, beliau berujar, dengan adanya pelatihan ini, pemuda pemudi pengusaha di harapkan menjadi pengusaha yang sukses dan menanamkan jiwa yang kreatif dan inovatif supaya apa yg di usahakan itu lancar dan berkembang.

Beliau juga sangat berterima kasih kepada narasumber yang sudah bersedia hadir untuk mengisi materi pelatihan peningkatan keterampilan berwirausaha pemuda pemudi di Desa Puteri Sembilan. Akhirnya beliau secara resmi membuka pelatihan tersebut tepat pada jam 13.45 WIB sampai berakhirnya pelatihan pada jam 17.30 WIB. (Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *