Patroli Polresta Bogor Kota Tekan Gangguan Kamtibmas Akibat Miras

Bogor – jurnalpolisi.id

Guna menekan gangguan Kamtibmas akibat pengaruh minuman keras (miras), Polresta Bogor Kota dan jajaran terus menggencarkan Patroli pada malam hari.

Seperti yang di lakukan pada sabtu (28/10/2023),malam Patroli di gelar di seputaran lawang gintung – BNR – empang dan sejumlah lokasi yang disinyalir sering dijadikan sebagai tempat peyimpanan minuman keras (miras) yang berada di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr BISMO TEGUH PRAKOSO ,S.H.,S.I.K.,M.H,mengatakan patroli hari ini di pokuskan pada pencegahan pelaku miras dan pemeriksaan surat – surat kendaraan dan knalpot brong .

Kegiatan patroli dimulai malam hari,dengan sasaran untuk mencegah potensi tindak kejahatan jalanan,ujar Kopolresta Bogor Kota.

Dalam patroli tersebut ,petugas berhasil mengamankan sebanyak 75 botol minuman keras (miras) untuk diamankan.

Selain menyasar pelaku kejahatan jalanan pada malam hari ,petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati – hati terutama saat melaksakan kegiatan dimalam hari untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan,” tutup Kapolreta Bogor Kota.

Kepala Biro Jurnal Polisi News : P.Sidabutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *