Ombang Siboro Apresiasi Prestasi Sepak Takraw Puteri Samosir Pada “Sumut Cup 2023”

Deliserdang ,SUMUT – jurnalpolisi.id

Atlet Sepak Takwaw Kabupaten Samosir berhasil keluar sebagai Juara ke-3(tiga) pada Kejuaraan Sepak Takraw Puteri Sumut Cup yang diselenggarakan di Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang Sumut yang berlangsung pada Tanggal 21-22 Oktober 2023.
Kejuaraan diikuti para atlet dari Kabupaten/Kota di Sumatera Utara yang dibuka dan ditutup secara resmi oleh Ketua PSTI Sumut.

Kejuaraan tersebut merupakan agenda tahunan PSTI Sumut yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing dan prestasi atlet serta untuk evaluasi dalam rangka meningkatkan prestasi atlet Sepak Takraw di Sumatera Utara.

Pada Kejuaraan kali ini PSTI Samosir mengirimkan 6 orang atlet puteri yang sudah dilatih beberapa tahun secara rutin dibawah asuhan Boy Halaman Saragih, SPd.

Ketua PSTI Samosir Drs.Ombang Siboro, MSi sangat bangga dengan prestasi atlet asuhannya yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat juang untuk membela dan mengharumkan nama Kabupaten Samosir.
“Teruslah berlatih dan harus bangga menjadi Atlet, sebab olahraga menjadi dasar pembangunan manusia yang tangguh dalam menata kehidupan dan masa depan,
Prestasi hari ini menjadi triger menuju prestasi yang lebih besar”, demikian harapan penuh optimis Ombang.

Ombang Siboro berterimakasih kepada KONI Samosir yang terus konsisten mendukung upaya peningkatan prestasi Atlet Sepak Takraw Samosir dan berharap ke depan bisa lebih fokus meningkatkan prestasi cabang olahraga potensial untuk bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi.(As.JPN.Smsr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *