Musyawarah pemilihan Kepala Desa antar waktu Desa Sambidoplang Tahun 2023

Tulungagung – jurnalpolisi.id

Musyawarah pemilihan Kepala Desa antar waktu Desa Sambidoplang Kecamatan Sumbergempol tahun 2023.

Musyawarah yang di gelar pada hari kamis, 26/10/2023 bertempat di halaman Balai Desa Sambidoplang telah diadakan pemilihan Kepala Desa Antar waktu dengan 2 orang calon yaitu Bp. Basori dan Ana Rofi’i.

Acara ini dimulai tepat Pk. 08.00-11.00 wib.”Alkhamdulillah acara pada hari ini berjalan dengan lancar, “ucap Bp. Basori, Acara hari ini dihadiri oleh sekretaris kecamatan Sumbergempol, Bp.Kapolsek Sumbergempol, perangkat desa Sambidoplang, , tamu undangan, anggota BPD, Panitia, Babinsa, Babinkamtibmas,”ujar Bp. Basori, saat di interview awak media.

Musyawarah tersebut menghasilkan perolehan suara sebanyak 43 suara akhirnya dimenangkan oleh Bp. Basori sedangkan Bu Ana Rofi’imendapatkan perolehan 3 suara terangnya.

Alasan diadakanya acara ini dikarenakan Kepala Desa yg sebelumnya mengundurkan diri untuk maju ke caleg th 2024 mendatang, Dan yang terpenting pada acara ini telah terlaksana dengan lancar dan guyub rukun, tutupnya. Masyarakat Desa pun bergembira menyambut kemenangan hasil pilihan mereka. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *