Musyawarah Pemilihan Kepala Desa Antar waktu Desa Betak Kecamatan Kalidawir Tahun 2023

Tulungagung,Jatim – jurnalpolisi.id

Desa Betak merupakan salah satu Desa yang berada di wilayah Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung.Tepatnya pada hari senin 23/10/2023 bertempat di halaman Balai Desa Betak telah diadakan “Musyawarah pemilihan Kepala Desa Antar waktu dengan 2 orang calon yaitu Bp. Nur Qomarudin dan Bp Heru budi santoso.

Acara ini dimulai tepat Pk. 08.00-11.00 wib.”Alhamdulillah acara pada hari ini berjalan dengan lancar, “ucap Bp. Nur Qomarudin”,Acara hari ini dihadiri oleh Bp. Rusdi selaku camat Kalidawir,Bp.Kapolsek Kalidawir, perangkat desa, tamu undangan, 8 anggota BPD, Panitia, Babinsa, Babinkamtibmas,”ujar Nur Qomarudin saat di interview awak media.

Dengan perolehan sebanyak 56 suara akhirnya dimenangkan oleh Bp. Nur Qomarudin sedangkan Bp. Heru budi santoso mendapatkan perolehan 33 suara terangnya. Alasan diadakanya acara ini dikarenakan Kepala Desa yg sebelumnya mengundurkan diri untuk maju ke caleg th 2024 mendatang, Dan yang terpenting pada acara ini telah terlaksana dengan lancar dan guyub rukun, tutupnya. Masyarakat Desa pun bergembira menyambut kemenangan hasil pilihan mereka. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *