Miranti Rahma Salim Caleg Gerindra DPRD Kota Tangerang Ingin Serap Aspirasi Warga Sekaligus Meresmikan Posko Relawan Berjuang Bersama Miranti

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Calon Anggota DPRD Kota Tangerang Miranti Rahma Salim meresmikan posko relawan berjuang bersama Miranti pemenangan untuk dirinya yang akan maju di daerah pemilihan (dapil) 4 Nomor Urut 8 meliputi 3 Kecamatan yaitu Ciledug, Larangan dan Karang Tengah, Selasa (24/10/2023).

Menurut Miranti Rahma Salim, peresmian tersebut merupakan bentuk komitmen dirinya untuk selalu hadir di masyarakat Kota Tangerang. Ia juga mengatakan posko relawan berjuang bersama Miranti itu sebagai wadah untuk menyerap aspirasi hingga mencari solusi di setiap permasalahan masyarakat.

“Posko pemenangan ini merupakan bentuk komitmen saya untuk mengabdikan diri ke bapak dan ibu khususnya warga pilihan Kecamatan Ciledug, Larangan dan Karang Tengah. Jadikan posko relawan berjuang bersama Miranti ini titik awal untuk memperjuangkan hak-hak rakyat,” ujar Miranti melalui keterangannya dengan media, Selasa (24/10/2023).

Dia menjelaskan, dirinya maju sebagai calon legislatif (caleg) di DPRD Kota Tangerang pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 mendatang ingin fokus menyelesaikan masalah di bidang kesehatan dan peduli pendidikan.

“Nantinya setiap program kerja saya akan berorientasi di dua bidang tersebut, kesehatan dan peduli pendidikan” ucap Miranti.

Miranti Rahma Salim yang berprofesi sebagai dokter itu juga berharap agar koordinator pemenangan tingkat RT dapat membuka mata dan telinga sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat.

“Bapak-ibu saya berharap agar aktif menyerap aspirasi masyarakat di wilayah lingkungan masing-masing. Lalu jadikan posko relawan ini sebagai solusi konkret di masyarakat,” papar Miranti.

Didukung Partai Gerindra

Dalam acara itu juga dihadiri langsung Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang dan Anggota.

Turidi dalam sambutannya akan selalu mendukung Miranti Rahma Salim agar terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tangerang. Menurut H Turidi, saat ini dibutuhkan sosok wanita yang aktif di dunia politik.

Tak hanya itu, ia juga mengajak agar fokus memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024.

“Saat ini Indonesia membutuhkan sosok kepemimpinan yang kuat agar dapat melanjutkan pembangunan nasional yang saat ini sudah berjalan. Dibutuhkan pemerintahan yang kuat yang bisa membuat program agar masyarakat sejahtera,” tandas Turidi.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *