Memperingati Maulid Nabi MUHAMMAD,SAW. SMPN 2 Glagah Serta Deklarasi Anti Bullying

Banyuwangi, jurnalpolisi.id

Jawa timur – Bertepatan dengan suasana di bulan maulid, maka SMPN 2 Glagah mengelar do’a bersama serta deklarasi anti bullying yang diikuti seluruh siswa-siswi di aula Masjid sekolah.

Karyono Haris Nawawi S,Pd MT. Sebagai kepala sekolah (KEPSEK), Dan didampingi oleh semua guru memimpin jalanya acara tersebut, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan yang berlangsung hari ini disambut dengan antusias dari guru dan siswa-siswi, serta ada beberapa wali murid turut hadir untuk mengikuti rangkaian acara yang disediakan oleh pihak sekolah.

Saat acara berlangsung Karyono sebagai Kepsek sekaligus penceramah di acara tersebut, Banyak memberikan pengetahuan tentang bagaimana perjalanan Nabi MUHAMMAD, SAW. Di samping itu kepala sekolah juga memberikan edukasi kepada anak didiknya tentang pentingnya tenggang rasa saling menghargai satu dengan yang lain, untuk terciptanya kepedulian antar siswa-siswi guru dan semua yang berada di lingkungan sekolah.

Karyono pun menambahkan bahwa,”SMPN 2 Glagah merasa bangga karena dinobatkan menjadi sekolah adiwiyata nasional, serta pemberian piagam secara langsung di aula Masjid untuk tahun pembelajaran 2023-2024. disambut tepuk tangan meriah dari siswa-siswi bahkan guru yang hadir,”ujarnya.

Tepat setelah acara Maulid Nabi selesai para siswa-siswi serta guru pembimbing beserta staf semua berkumpul di lapangan, ditandai dengan membentangkan spanduk yang berisikan, deklarasi anti bullying. Nabi MUHAMMAD,SAW. teladanku semua teman saudaraku, kami bersepakat menghindari bullying sesama teman.

Karyono pun mengungkapkan dengan adanya kegiatan hari ini, semoga anak-anak didiknya dapat belajar dalam suasana nyaman, aman, tenang, damai, harmoni. Sehingga siswa bisa berprestasi maksimal.

Pewarta : Boby Jurnal Polisi News
Sumber : Brenson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *