Ketua DPRK Aceh Timur Lantik Nurdin Jalil SE Sebagai Anggota DPRK, Terimakasih Kepada M Yahya Ys Atas Pengabdianya

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

31 Oktober 2023. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur Lantik Nurdin Jalil SE dari fraksi Partai Aceh (PA) sebagai anggota DPRK sisa jabatan 2019-2024 pergantian antar waktu (PAW) dengan M Yahya Ys acara berlangsung diruang paripurna gedung A DPRK Aceh Timur, Senin, (30/10/2023).

Dalam acara kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Ekonomi,pak Darmawan dan juga dihadiri oleh kejaksaan negeri idi Aceh timur dan juga bapak Kapolres Aceh Timur.

Pelatihan saudara Nurdin Jalil SE dari Fraksi Partai Aceh (PA) berdasarkan keputusan gubernur Aceh nomor 171.2/1566/2023 yang ditandai tangani oleh gebernur Aceh Achmad Marzuki, adapun pemberhentian dengan hormat saudara Yahya Ys berdasarkan keputusan gebernur Aceh Nomor 171.3/1565/2023.

Fatah Fikri, Ketua DPRK Aceh Timur, pimpin langsung rangkaian acara pelantikan Nurdin Jalil sebagai anggota DPRK Aceh Timur untuk mengisi kekosongan jumlah kursi dewan.

Usai pelantikan Fattah Fikri mengatakan,
sebagai wakil rakyat amanah dari rakyat harus di perjuangkan demi kemajuan Aceh Timur ini, selanjutnya atas nama Pimpinan DPRK Aceh Timur, mengucapkan selamat bertugas kepada Nurdin Jalil, serta ucapan Terimakasih kepada M.Yahya Ys atas pengabdianya selama menjadi Anggota DPRK dari dapil 1 Aceh Timur.

Dan pada saat selesai nya acara Rapat Paripurna PAW,DPRK kabupaten Aceh timur, anggota beserta staf DPRK, mengibarkan Bendera Palestina, untuk masyarakat khususnya Aceh timur rasa cinta nya kepada warga Palestina yang saat ini lagi bergejolak Konflik serta mengutuk keras terhadap Israel ucap nya.

Zainal Abidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *